kumpul blogger

NegeriADs

18/06/10

CARA MEMASANG GAMES DI BLOG





Untuk mempercantik blog kamu dan nantinya agar visitor banyak yang datang, Anda dapat menambahkan beberapa varisi gadget. Salah satunya yang saya rekomendasikan dengan menambahkan games-games kecil fungsi agar bagus dan lebih menarik blog kamu nantinya juga bisa digunakan untuk para visitor untuk menghibur.


DEMIKIAN CARANYA IKUTI LANGAKAH-LANGKAH DIBAWAH INI :




  1. Click link ini --> Myspace Game Codes  




    (Sebenarnya selain situs ini masih banyak situs lain yang memberikan kode gratisan, tapi saya gunakan contoh yang ini karena gamesnya juga bagus-bagus kok).








  2. Setelah masuk ke situs tersebut >> Pilih dan click judul games yang bro suka.






    Jika halaman games udah terbuka, drag ke halaman paling bawah dan copy kode yang bro dapatkan di "MySpace Game Code for nama_gamesnya".  












  3. Kemudian log in ke blog Kamu bro.










  4. Bila ingin membuat di postingan, maka paste kode yang bro dapatkan di step 3 ke "compose" atau tempat penulisan artikel blog. Namun, jika ingin pasang di sidebar, masuklah ke layout >> page element >> add a gadget >> html/javascript. Kemudian paste kode dan jangan lupa di save atau publish post untuk postingan.






  5. Tips : 




    Bila ukuran games terlalu besar, maka bisa diganti ukurannya dengan edit kode height="287" width="450" di step ke-3. Oia, height dan width yang harus diubah ada 2, soalnya ada 2 kolom yang menampung games (Bagian luar dan bagian dalamnya).

                                                               Keterangan langkah no2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar